Auto Upload Tools Adbreaks Facebook

Adbreaks facebook adalah merupakan Jeda iklan untuk memperoleh penghasilan dari video fanspage facebook. Iklan ini ditempatkan pada setiap sela-sela atau jeda dalam video yang diunggah di fanspage facebook ,bukan pada akun facebook. Tetapi fanspage yang akan menggunakan fitur ini harus memenuhi syarat dari facebook adbreaks antara lain :


  • Halaman harus memiliki minimal 10.000 pengikut (Bukan like tetapi followers)
  • Memiliki beberapa video yang berdurasi minimal 3 menit dan video tersebut harus ditonton sebanyak 30.000 tayangan yang tiap tayangan minimal 1 menit dan dalam kurun waktu 2 bulan


Artinya jika fanspage atau halaman kamu sudah memenuhi syarat-syarat di atas kamu sudah bisa mencari penghasilan dan mendapat penghasilan dari facebook, monetisasi ini seperti youtube jadi kamu di suruh mengunggah video pada halaman milik kamu dan jika ada orang yang menonton video kamu ototmatis akan menampilkan iklan dalam video seperti di youtube nan pada saat iklan tampil itulah kamu mendapatkan penghasilan.

Dan untuk membantu kamu mempermudah reupload video makan diciptakanlah tools yang nama nya JiVuk.

JiVuk bersalah dari bahasa jawa yaitu jipuk yang artinya mengambil, pada tools ini kamu dapat mengambil dan mereupload video yang ada di facepage lain,instagram,tiktok,veoh video, youtube , vimeo dan lainya tanpa kamu harus mendownload terlebih dahulu. Ini sangatlah membantu jadi kamu tidak perlu mendownload dan mengupload video ke halaman facebook. kamu hanya perlu mencantumkan link video dan sistem akan memproses upload video ke halaman facebook secara otomastis. Simple dan tidak ribet kan ? hehehe

Tetapi selepas itu kamu juga memiliki sedikit PR yaitu tentang copyright , nah bukan hanya youtube yang mempunyai peraturan tentang  copyright , facebook pun menerapkan peraturan ini jadi kamu harus teliti dan pandai memilih mana video yang bercopyright dan mana yang tidak, sedikit tips saja yang kebanyakan video yang rawan melanggar copyright ini adalah video music, 

Contoh nya music blackpink,alan walker dll, musik ini yang berpotensi besar terkena hak cipta, tetapi jika video cover dan penyanyi serta musik nya bukan yang original saya rasa aman-aman saja.

"Banyak cara menuju roma" ini mungkin kata yang cocok untuk kamu yang lagi galau antara copyright atau tidak nya konten , kenapa harus memikir copyright dari musik saja jika banyak video yang saat ini ramai di facebook ?? contohnya saja video video lucu, ceramah, video unik dan masih banyak lagi video yang lebih aman.

Kembali lagi ke tools Auto Upload Adbreaks Facebook pastinya kamu akan terbantu dengan adanya tools ini , mungkin sekarang masih bingung ya sebelum mencoba ?? hehe maka dari itu bihak belicode.com akan memberikan trial full artinya dapat menggunakan semua fitur yang ada di tools tersebut secara gratis selama 1x24 jam. Apakah ada syarat tertentu ? tentunya tidak, jadi kamu cukup mendaftarkan diri ke tools jivuk ini dan langsung aktif selama 1x24 jam.

Penjelasan Tools ada di Sini : Youtube 

Untuk Akses Trial Silakan Daftar Disini :DaftarTrial2019

Dan Pembelian ada disini : JiVuk Premium 

Semago artikel ini membantu , terimakasih dan jika ingin bertanya silakan menghubungi admin melalui whatsapp atau email yang sudah di sediakan pada halaman kontak di website, Terimakasih


Share This

Belicode.com

About Admin

Hay, Saya adalah seorang yang mendalami dunia pemrograman segala macam bahasa pemrograman, jika kamu tertarik dengan saya dan ingin melakukan kerjasama silakan menghubungi melalui kontak yang ada di website ini.

Komentar

Tinggalkan Komentar